Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Tentang Jurnal Ini
  • Dewan Editor
  • Terkini
  • Arsip
  • Penyerahan Naskah
  • Pengumuman
  • Indexing
  • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 4 No 2 (2014): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

Vol 4 No 2 (2014): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

					Lihat Vol 4 No 2 (2014): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan
Diterbitkan: 2014-09-01

Articles

  • Penggunaan Metode Kerja Kelompok Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Penjumlahan Pecahan Kelas V di SDN Pondok Kopi 04 Pagi

    M Rokayah
    71-80
    • PDF (English)
  • Peningkatan Hasil bElajar IPA Tentang Benda Dan Sifatnya Melalui Pendekatan “Cooperative Learning” (PTK di Kelas III SDN Paseban 11 Pagi)

    Sri Nooryati
    80-91
    • PDF (English)
  • Upaya Dan Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatan Mutu Pendidikan

    Sugiyono Sugiyono
    91-96
    • PDF (English)
  • Upaya Meningkatkan Pemahaman Materi Pembelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia Melalui Metode Bervariasi di Kelas I SDN Makasar 01 Pagi Jakarta Timur

    Suwarti Suwarti
    97-106
    • PDF (English)
  • Pemikiran Pendidikan Islam : Doktrin Islam Tentang Pendidikan

    Ahmad Zain Sarnoto
    107-118
    • PDF (English)
MAIN MENU
 
Focus & Scope
Publishing System
Abstracting/Indexing
Editorial Board
Peer Reviewer
Authors Guidelines
Online Submission Here
Call for Paper
Contact Us
TOOLS



TEMPLATE

 

COUNTER

Flag Counter

stats counter

 

ISSN ONLINE

2797-071X

ISSN PRINT
2089-2640

No URL

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan is licensed under

a Creative Commons Attribution 4.0 International License Based on a work at https://jurnal.pmpp.or.id/index.php/statement

Copyright © All Rights Reserved by Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

Disclaimer: Articles on Islamic Education, Islamic Studies have been previewed and authenticated by the Authors before sending for the publication. The Journal, Chief Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned.

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.