Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Tentang Jurnal Ini
  • Dewan Editor
  • Terkini
  • Arsip
  • Penyerahan Naskah
  • Pengumuman
  • Indexing
  • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
Cari
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 9 No 2 (2019): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

Vol 9 No 2 (2019): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

					Lihat Vol 9 No 2 (2019): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan
Diterbitkan: 2019-10-10

Articles

  • UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPA DENGAN PENERAPAN TEKNIK PERMAINAN 'JIGSAW' PADA SISWA KELAS IX-4 SMP NEGERI 12 JAKARTA SELATAN

    Hajati
    65-73
    • Pdf (English)
  • IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TENTANG STANDAR PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR DKI JAKARTA

    Rachmat Hidayat
    74-90
    • Pdf (English)
  • UPAYA MEMPERBAIKI KWALITAS MENULIS MELALUI LATIHAN GERAK TANGAN PADA PESERTA DIDIK TUNAGARHITA SEDANG KELAS IV DI SLB NEGERI 01 JAKARTA SELATAN

    Ratmartini
    91-96
    • Pdf (English)
  • PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN MANAJEMEN KELAS TERHADAP EFEKTIVITAS BELAJAR MENGAJAR (Studi Kasus di SMK Teknologi Industri Muhammadiyah Cikampek Jawa Barat)

    Syamsul Bahri Tanrere, Akhmad Shunhaji, Eddi Supriadi
    97-104
    • Pdf (English)
  • PENGARUH PROFESIONALISME DAN KINERJA TENAGA PENDIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR AL-QUR’AN HADITS PESERTA DIDIK DI MTs NEGERI 1 SUBANG

    Ahmad Zain Sarnoto, Andri Andri
    105-112
    • Pdf (English)
MAIN MENU
 
Focus & Scope
Publishing System
Abstracting/Indexing
Editorial Board
Peer Reviewer
Authors Guidelines
Online Submission Here
Call for Paper
Contact Us
TOOLS



TEMPLATE

 

COUNTER

Flag Counter

stats counter

 

ISSN ONLINE

2797-071X

ISSN PRINT
2089-2640

No URL

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English

Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan is licensed under

a Creative Commons Attribution 4.0 International License Based on a work at https://jurnal.pmpp.or.id/index.php/statement

Copyright © All Rights Reserved by Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

Disclaimer: Articles on Islamic Education, Islamic Studies have been previewed and authenticated by the Authors before sending for the publication. The Journal, Chief Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned.

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.