Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Tentang Jurnal Ini
    • Masthead Editorial
  • Terkini
  • Arsip
  • Penyerahan Naskah
  • Pengumuman
  • Indexing
  • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 12 No 2 (2022): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

Vol 12 No 2 (2022): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

					Lihat Vol 12 No 2 (2022): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan
DOI: https://doi.org/10.56745/statement.v12i2
Diterbitkan: 2022-09-04

Articles

  • MODEL PENDIDIKAN AKHLAK ANAK PADA PENDIDIKAN TINGKAT SEKOLAH DASAR PERSPEKTIF UMAR BIN AHMAD BARAJA (Telaah Kitab Akhlak Lil Banin)

    Akhmad Shunhaji, Ahmad Zain Sarnoto, Ulil Alfa
    1-15
    • pdf (Inggris)
  • KONSEP KEKEKALAN NERAKA DALAM AL-QUR’AN (Analisis Kritis atas Pendapat Ibnu Qayyimil Jauziyyah)

    Dirno Dirno
    16-34
    • PDF
  • REDEFINISI ZUHUD DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN SOLUSI BAGI PERADABAN ISLAM

    Muhammad Hariyadi, Nurbaiti Nurbaiti, Saepul Anam
    35-45
    • pdf
  • EFEKTIVITAS PENGELOLAAN PENDIDIKAN DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI TENAGA PENDIDIK PKBM IMAM NAWAWI SCHOOL, BOGOR, JAWA BARAT

    Ahmad Zain Sarnoto, Trio Budi Susanto
    46-54
    • PDF
  • KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MANAJEMEN PEMBELAJARAN TAHFIDZ AL-QUR’AN DI SDIT AL-UKHUWAH JAILOLO, HALMAHERA BARAT

    Sunarji T Ahmad
    55-60
    • PDF
  • INTEGRATING SOCIAL MEDIA TO PROMOTE STUDENT-CENTERED LEARNING

    Windy Dian Sari, Ika Ika
    61-69
    • PDF (Inggris)

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • English
  • Indonesia

Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan is licensed under

a Creative Commons Attribution 4.0 International License Based on a work at https://jurnal.pmpp.or.id/index.php/statement

Copyright © All Rights Reserved by Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

Disclaimer: Articles on Islamic Education, Islamic Studies have been previewed and authenticated by the Authors before sending for the publication. The Journal, Chief Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned.

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.