Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Tentang Jurnal Ini
    • Masthead Editorial
  • Terkini
  • Arsip
  • Penyerahan Naskah
  • Pengumuman
  • Indexing
  • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 5 No 1 (2015): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

Vol 5 No 1 (2015): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

					Lihat Vol 5 No 1 (2015): Statement | Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan
Diterbitkan: 2015-04-01

Articles

  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Teks Recount Lisan Dengan Menggunakan Model Absorb Learning Bagi Siswa Kelas X-4 Sma Negeri 93 Jakarta Timur Semester-2 Tahun Pelajaran 2013-2014

    Dahlia Hutadjulu
    1-6
    • PDF (Inggris)
  • Metode Pemberian Reward Dan Punishmen Dalam Upaya Meningkatkan Disiplin Kerja Pada Guru Di Smp Negeri 177 Jakarta Selatan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014-2015

    Ngadiman Ngadiman
    7-14
    • PDF (Inggris)
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Materi Memahami Biologi Sebagai Ilmu Melalui Metode Implementasi Kerja Kelompok Bagi Siswa Kelas X-6 Sma Negeri 93 Jakarta Timur Semester-2 Tahun Pelajaran 2012-2013

    Riah Ukur
    14-25
    • PDF (Inggris)
  • PENERAPAN METODE PENGULANGAN PASSING BAWAH PADA PERMAINAN BOLA VOLI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERMAIN BOLA VOLI PADA SISWA KELAS VIII-2 SMP NEGERI 212 JAKARTA SELATAN

    Suryoto
    26-32
    • PDF (Inggris)
  • Membangun Karakter Bermasyarakat Dan Bernegara Dengan Nilai-Nilai Pancasila

    Ahmad Zain Sarnoto
    33-39
    • PDF (Inggris)

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • English
  • Indonesia

Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan is licensed under

a Creative Commons Attribution 4.0 International License Based on a work at https://jurnal.pmpp.or.id/index.php/statement

Copyright © All Rights Reserved by Jurnal Media Informasi Sosial dan Pendidikan

Disclaimer: Articles on Islamic Education, Islamic Studies have been previewed and authenticated by the Authors before sending for the publication. The Journal, Chief Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned.

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.